Alasan Sarwendah Ogah Bahas Perceraian dan Serahkan ke Pengacara, Siap Pisah?

Selasa, 20 Agustus 2024 - 08:03 WIB
loading...
Alasan Sarwendah Ogah...
Sarwendah dan Ruben Onsu akan kembali menjalani sidang cerai hari ini. Namun, Sarwendah ogah membahas masalah itu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Sidang cerai Sarwendah dan Ruben Onsu akan kembali berlangsung hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui, apakah Sarwendah dan Ruben Onsu akan datang. Pasalnya, sejak sidang perdana pada 9 Juli 2024, keduanya selalu absen.

Sarwendah pun membahas mengenai perceraiannya dengan Denny Darko. Dalam podcast, Denny Darko menyinggung putusan perceraian Sarwendah dan Ruben segera diumumkan.



Namun, Sarwendah tidak banyak berkomentar mengenai hal itu. Dia hanya mengungkap harapan agar proses perceraian berjalan dengan baik. Selama ini Sarwendah pun memutuskan untuk menyerahkan segala prosesnya kepada kuasa hukumnya. Sebab, dia ingin fokus untuk mengurus anak-anaknya.

"Aku maunya semuanya berjalan dengan baik-baik semuanya kan sudah ada kuasa hukum yang meng-handle ya. Biar mereka yang lebih mengerti lah gitu biar aku fokusnya ke anak-anak," ujar Sarwendah dikutip dari kanal YouTube Denny Darko, Selasa (20/8/2024).

Sarwendah ingin proses perceraian ini tidak berdampak apapun kepada anak-anaknya. Dia juga berusaha agar anaknya tidak kekurangan suatu apapun kedepannya.

"Karena aku enggak mau anak-anak sama sekali terganggu. Maunya sih mereka tidak berkekurangan atau keganggu sedikit pun," sambungnya.

Denny Darko pun memahami betul apa yang dimaksud Sarwendah. Sebab, Denny Darko menyadari bahwa saat ini media sosial memungkinkan anak-anak Sarwendah mengetahui apa yang terjadi dengan kedua orangtuanya dimana kerap dibumbui dengan tudingan dan hujatan yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Karena apapun yang ada di sosial media itu akan terus ada di sana," timpal Denny Darko.



Sarwendah membenarkan hal itu dan merasa jejak digital begitu kejamnya, banyak rumor tak sedap yang menyeret namanya dan sang suami, termasuk yang berkaitan dengan perceraian mereka. Sarwendah merasa perlu memberikan pengertian kepada anak-anaknya.

"Betul. Paling takut adalah ketika nanti anak-anak sudah gede melihat jejak digital, jadi ya dari sekarang ngobrol, sharing lah," ucapnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)